Siapa Elvan

Seorang anak manusia yang terlahir di pulau Sumatera tepatnya di Provinsi Bengkulu pada tanggal 24 Maret. Seorang bocah ingusan dan nakal (dahulu kala) yang sangat suka dengan dunia permainan anak2 ( Tamiya, Kelereng, Layang-layang dan balap sepeda) heee

Ada satu hoby yg menurutnya sangat nyaman bila ditekuni, yaitu memelihara hewan ( Burung, Ayam, Ikan, dan tupai hee).sekilas cuplikan masa lampau…. ok kita mulai..

Berawal dari kehausan akan dunia keilmuan dirinya mengawali karir menuntut ilmu di TK Witri 1 bersama temen2 yg asyik dan guru yang menarik ( Adit, Ayu..ect dan Pak Iss sosok tokoh guru unik dan semangat), setelah tamat dari TK bimbingan anak2.

Melanjutkan ke SDN 52 yang sangat begitu jauh dari rumah dan mengharuskannya melangkahkan telapak kaki menelusuri perjalanan panjang ke sekolah, ini dijalaninya selama 6 tahun rek….hemmm bukan waktu yang singkat y, namun jauhnya perjalanan terhapuskan dengan guyonan dan canda temen2 sekelas ( Andika, Husni, Alan, Noger, Wahyu, Andi ect ) dengan bu guru yang berganti( ibu Saripah, Mul, Ross ect).

Semangat belajr dan canda tawa menghantarkannya menelitik dunia anak2 yang begitu ekstrim, dengan Sepeda butut merah yang dibelikan ayahnya 4 tahun silam terhitung dari tahun ke 5 di SDN, karir ekstrimnya dimulai, berawal dari mengadakan journey sepede bersama rekan2 tim dan barakhir dengan arena balapa liar huuuu jiwa anak muda sangat mempesona.

Selesai dari perdebadan ana muda, dirinya mukai menelitik dan mengintip kehidupan masa depan dengan berbagai macam cakrawala kehidupan, berwal dari kehausan pengalaman dan haus akan ilmu keinginan tuk berjuang menuntut ilmupun dimulai, dengan keterbatasan pengetahuan dan apa itu kehidupan, memberanikan diri tuk membakar emosi dan kenikmatan sesaat tuk berjuang di jalan allah.

Subhanallah maha besar allah dirinya melanjtukan studi di sebuah kampung kecil nan jauh di pelosok jawa timur, inilah dia pondok Gontor yang syarat dimaknai dengan pondok Madani. berjuang menuntut ilmu di pondok modern darussalam gontor bukanlah hal yang sederhana dan main-main, yang dia rasakan adalah lahan berjibaku dengan alam dan kehidupan.

Gontor menanamkan karakter dan mental dalam bingkai berfikir keras, bekerja keras, belajar keras dan berdoa keras. pola pendidikan menjadikannya harus disiplin dalam segala hal dan siap dalam segala hal, karena itulah Gontor..mementingkan pendidikan daripada pengajaran, mencetak kader2 pemimpin masa depan, dan ini cocok dengan salah satu mimpinya..perjuangan, kisah dan kasih di pondok madani bersama ( Risang, Aksha, Agus, Salim, Rahmat, Herdika, Aceh dl) semoga ini memberikan jalan terbaik dalam melankah kemasa depan.

Selepas pendidikan di gontor, dia diamanhkan untuk membantu ISID dan melanjutkan studi S1 di Green Campus Insitut Studi Islam Darussalam, perjuangan demi perjuangan dia lewati hingga akhirnya menyelesaikan program sarjana di fakultas syariah jurusan muammalat dengan tepat waktu …ALhamdulilllah….

Deskripsi Singkatnya…heee..

-Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo 2002-2007 melanjutkan ke Fakultas Syariah jurusan Muammalat Insitut Studi Islam Darussalam Gontor 2008-2011 dan pengalaman Staff Akademik Program Kaderisasi Ulama ISID Gontor 2008-2011, Staff Pascasarjana ISID Gontor 2009-2011, Koordinator Kajian Ekonomi Islam Centre for Islamic and Occidental Studies 2008-2009 , Koordinator Kajian Ekonomi Islam ISID Gontor 2008-2010 dan Dewan Mahasiswa ISID 2009-2010…

sekilah tentang ane nh..

untuk menghubungi bisa ke

email -elvansyaputra@gmail.com / elvansyaputra@gontor.ac.id

tlp 085267354065

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: